Tuesday, March 12, 2013

Time is Just Like Roller Coaster

Okay...it's finally my first post, after so many years I missed  a lot of moment, I didn't write it down and just left it in my memory. baahhh!!!

Sebenarnya saya patah arang, ketika saya gagal mencoba untuk mengakses kembali blog yang saya buat waktu masih kuliah. entah karena banned oleh blogger.com  atau hal lainnya. Berhubung saya malas untuk me- reactivated, saya terpikir untuk buat yang baru.  tentu saja harus merelakan tulisan-tulisan saya terdahulu. Biarlah, toh blog yang lama juga ga banyak posting.

Kali ini, saya membuat blog dengan embel-embel janji untuk rajin posting. Terinspirasi oleh kesadaran saya akan betapa cepatnya hidup saya dapat berubah. Hanya 4 tahun dari terakhir kali saya blogging dan tiba-tiba saja saya sudah menikah, punya anak, dan karir yang berbeda. Sayangnnya, semua itu tidak sempat saya tuliskan, yang artinya, saya kelak hanya dapat bercerita dengan versi saya saat itu.   

Kata pepatah, manusia akan selalu diingat melalui karyanya *ceile bahasanya* Entah apakah blog bisa disebut karya, sebenarnya saya cuma ingin anak cucu saya bisa mengingat saya dan melihat saya apa adanya, paling tidak, sepuluh tahun dari sekarang, saya masih bisa mengingat saya saat ini.

ops... Liv bangun...
Lanjut nanti aja..






1 comment:

  1. Semoga saja kariermu & lainnya sama seperti Roller Coaster juga seperti cerita hidupmu, amiin,...Good Luck ya Wink,....:)

    ReplyDelete